Teknologi yang disematkan di New Honda

 G-CON + ACE
G-CON (G-Force Control Technology) merupakan teknologi orisinil Honda yang berfungsi untuk menyalurkan dan meredam benturan hebat dari tabrakan untuk keselamatan pengendara, menjaga kabin tetap utuh dan aman.
ACE (Advanced Compatibility Engineering) Yaitu sebuah rancangan struktur rangka yang canggih memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara tetap terjaga.
 
Pengendaraan hemat bahan bakar ECON Mode
Merupakan mode pengendaraan yang diaktifkan melalui ECON Button, sebuah teknologi pintar untuk mengubah system pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%*, dimana sistemDrive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasian air conditioner yang bekerja secara otomatis.
Sementara ECO Assist akan memberi petunjuk bagi pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indicator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
Teknologi  pada kendaraan transmisi matic Honda
Paddle Shift
Pada transmisi otomatis 5-percepatan, paddle shift pada kemudi memberikan sensasi racing dengan memudahkan anda mengatur perpindahan transmisi hanya dengan menggunakan ujung jari.
Shift Hold Control
Fitur ini berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara dijalan berliku, sehingga berkendara di jalan menikung terasa lebih nyaman dan aman.
Grade Logic Control
Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan serta efisiensi bahan bakar berkendara.
HAS (Hill Start Assist)
Merupakan teknologi yang berfungsi pada saat kendaraan sedang diam ditanjakan, HAS akan menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju kembali, hal tesebut mencegah terjadinya resiko kendaraan bergerak mundur sehingga memberikan rasa aman bagi pengemudi disaat berkendara ditanjakan.